Sabtu, 30 November 2013

BUNYI EARPHONE YANG DAPAT DIDENGARKAN SELAIN MELALUI TELINGA

Kembali lagi ni di LautanMaya blog..ada yang baro loo dari LautanMaya blog ini, yg pertama adalah dari judul blog. Semula blog ini bernama Aldy Blog sesuai dengan nama adminnya (saya), setelah dipikir-pikir nama itu kurang cocok bagi saya, jadi saya mengubah namanya menjadi LautanMaya.
Yang kedua dari tampilan blognya gan, pertama-tama karena saya masih newbie saya takut mengubah template blog ini karena takut blog ini rusak dan tidak tahu cara memperbaikinya jika nanti rusak. Setelah belajar dari berbagai sumber dan meyakinkan diri untuk mengubahnya, akhirnya saya mengubah tempatenya yang saya dapat secara gratis dari penyedia template gratis asal indonesia yang sudah terkenal.


Sudah dulu basa-basinya gan, kembali lagi ke topik judul diatas yaitu bunyi earphone yang dapat didengarkan selain melalui telinga. Earphone merupakan sebuah media output yang mengeluarkan suara dari sebuah alat penghasil bunyi, yang diletakkan tepat dilubang telinga. Oleh karena itu bunyi earphone hanya dapat didengarkan melalui telinga kita.
Namun ada rahasia tentang bunyi earphone yang dapat didengarkan selain melalu telinga. Rahasianya adalah melalui lobang hidung. pasti anda semua tidak akan percaya, untuk membuktikannya sekarang ambillah earphone anda kemudian sambungkan ke handphone atau gadget anda lalu putarlah sebuah lagu, kemudian masukkan earphone anda ke lobang hidung anda lalu tutup kedua telinga anda dengan kedua tangan anda. Lalu akan terbukti hasilnya. Memang suaranya sangat kecil, Agar lebih muda earphone anda masuk ke lobang hidung anda gunakan earphone yang berjenis IEM. Seperti gambar dibawah ini :


Kenapa melalui lobang hidung suara earphone dapat didengarkan telinga? karena telinga,tenggorokan, dan saluran pernapasan ada pada saluran yang sama. Selain di lobang hidung, earphone dapat didengarkan juga melalui tenggorokan, tapi sangat mustahil untuk melakukannya.
sekian dari LautanMaya Blog ya...jangan lupa follow blog ini dan tinggalkan komentar...sekian da terimah kasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar