Minggu, 01 Desember 2013

TIPS MERAWAT HANDPHONE ANDROID

Kembali lagi di LautanMaya Blog setelah sebelumnya ane memposting artikel yang berjudul bunyi earphone yang dapat didengarkan selain melalui telinga.
Kali ini LautanMaya blog akan membahas tips merawat handphone android. Sudah banyak orang yang memakai HP android ini namun banyak yang tidak tahu cara merawat HP android agar awet dan tidak cepat rusak. Kali ini saya akan memberi tips kepada kalian semua tips merawat HP android.

Berikut ini tips-tipsnya :

  • Gunakan Anti Gores.
Anti gores merupakan sebuah alat silikon tipis yang bisa anda gunakan untuk melindungi layar ponsel anda dari goresan-goresan entah itu disebabkan oleh kuku anda saat menyentuh HP android anda

  • Jangan Tekan Terlalu Keras.
Menekan layar HP android anda terlau keras juga akan mengakibatkan layar anda retak, tekan layar hp android anda pelan-pelan dan sewajarnya saja.

  • Jangan Dekatkan Medan Magnet.
Medan  magnet akan mempengaruhi sistem kerja android, karena tarik-menarik antara magnet didalam hp android dengan TV. Contoh medan magnet : TV, monitor, radio, dll.

  • Jangan Sampai Basah.
Jika hp android anda basah, segera lepas baterainya lalu keringkan dengan tidak memakai sinar matahari. Dan jika tidak bisa hidup bawa ke tempat service HP.

  • Jangan Membongkar HP Anda sendiri.
Jika hp anda rusak dan ingin memperbaikinya sendiri sebaiknya jangan. Bawalah ketempat service hp terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar