Senin, 18 November 2013

PERBANDINGAN BLACBERRY DENGAN ANDROID





Dari segi feature BlackBerry memiliki push email dan blackberry massager yang sudah banyak digemari oleh masyarakat.Meskipun android juga mempunyai aplikasi sejenis seperti Liveprofile dan whatsapp tapi BBM jauh lebih populer dibandigkan aplikasi kepunyaan android ini.
Saat ini android menyediakan banyak plihan dari yang murah sampai yang high-end dan harganya selangit.Berbagai merk smartphone sudah banyak yang menggunakan system opersai ini sehingga pengguna leluasa menentukan pilihan sesuai kocek yang ada.Namu blacberry tidak seperti itu meskipun memiliki banyak versi.
Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah android berbasis open sources yang memungkinkan para developer  untuk mengembangkan aplikasinya yang di perlukan oleh para penggunanya termasuk game-game menarik yang setiap saat bisa di download di google play.
Sebagai salah satu alasan mengapa balckberry masih tetap populer di masyarakat indonesia adalah karena sifat orang indonesia yang suka mengobrol. Kepopuleran BlackBerry di indonesia tentunya berbeda dengan negara-negara lain seperti amerika serikat dan eropa.Kini Blackberry memang dikabarkan terus digerogoti oleh android dan iPhone.Keunggulan android dibandingkan dengan Blackberry adalah android dinilai lebih unggul dibandingkan dengan blackberry, Namun kini aplikasi BBM sudah bisa didownload di android. Kini terserah pada anda sebagai pengguna smartphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar