Selasa, 05 November 2013

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN BBM FOR ANDROID/iOS








Kehadiran BBM di smartphone canggih android dan IOS benar-benar mengguncangkan dunia sejak terdengarnya kabar akan dirilis BBM for Android/iOS.
memang benar,dulu aplikasi ini mendapat sambutan yang sangat hangat oleh masyarakat ternyata membuat server menjadi kewalahan.Begitu banyak masyarakat yang mendaftarkan emailnya untuk mendapatkan PIN BB dan bisa melakukan chatting bergengsi ini hingga akhirnya mau tudak mau server terpaksa ditutup sementara.Berikut ini kelebihan dan kekurangan BBM untuk Android/iOS.


  • Kelebihan
Aplikasi ini dapat digunakan di berbagai macam handphone.Seperti samsung, mito, advance, Cross, Sony Experia dan jenis ponsel jenis lainnya yang tentunya sudah ditentukan OSnya. Hal tersebut karena aplikasi ini multiplatform
  • Kekurangan


Kelebihan kedua kemungkinan besar aplikasi ini memiliki kapasitas yang lebih ringan ketimbang aplikasi bbm asli milik blackberry
Untuk kekurangan BBM For Android/iOS yang pertama adalah pada sisi penggunaan baterainya. Jika dilihat dari banyaknya aplikasi chat yang sudah sobat miliki seperti Line, KakaoTalk, Whatsapp, We Chat dan aplikasi chat lainnya.

Ditambah lagi dengan aplikasi BBM yang selalu on maka dijamin baterai ponsel sobat akan cepat habis, jadi sobat harus selalu membawa powerbank atau carger kemana saja sobat pergi agar ponsel sobat bisa selalu on.

Dan kekurangan yang kedua yakni tarif kuota yang sobat miliki akan cepat habis karena aplikasi BBM For Android/iOS ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar