Kamis, 21 November 2013

TIPS MELENTURKAN TUBUH DALAM WAKTU 1 MENIT






Tidak semua orang memiliki tubuh yang lentur atau alestis. Hanya orang-orang tertentu saja yang memiliki tubuh yang lentur. Namun ada 1 fakta tips melenturkan tubuh dalam 1 menit saja. Bayangkan saja hanya dalam 1 menit saja tubuh kita akan menjadi lentur. Banyak orang-orang melakukan cara untuk memiliki tubuh yang lentur. Namun kali ini Aldy blog akan menyajikan tips melenturkan tubuh hanya dalam waktu menit saja.

Rahasianya adalah dengan cara memijat engkel kaki atau diatas tumit secara terus-menerus dalam waktu 1 menit. Sebelum melakukannya sebaiknya ukur dulu sampai mana kelenturan tubuh anda yaitu dengan cara membungkuk lalu sentuh lantai anda sebisa mungkin jangan dipaksakan bila anda tidak bisa menyentuh lantai, kaki jangan sampai membengkok usahakan tetap lurus. Lalu ukur samapai dimana ujung tangan anda berada. Tandai dengan spidol atau apapun saja. Setelah tau posisi ujung tangan anda berada, selanjutnya mulai memijat engkel kaki anda secara terus-menerus selama 1 menit. Setelah selesai, lakukan pengukuran kelenturan tubuh anda seperti di atas tadi, lalu tandai. Lalu akan muncul perbedaannya.

Lebih jelasnya lakukan sendiri dengan mengikuti cara-cara di atas. Kalau sudah terbukti jangan lupa komen dan follow blog ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, sekian terimah kasih.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar