Minggu, 08 Desember 2013

TIPS AGAR BLOG BANYAK FOLLOWERNYA






Kembali lagi dengan LautanMaya Blog, lama ni saya gak memposting artikel jadinya pengunjung blog ini jadi sedikit berkurang. Maka daripada itu bagi agan-agan yang punya blog sebaiknya rajin-rajinlah memposting artikel agar pengunjungnya tidak sepi gan. Karena saya sibuk dengan sekolah jadinya saya jarang memposting artikel. Itulah sedikit tips dari saya.

Udah dulu basa-basinya,kembali ke topik yuk...siapa yang tidak ingin blog yang kita punya banyak followernya, pasti kalian semua ingin kan..kali ini LautanMaya Blog akan membagikan tips agar blog banyak followernya.
beberapa minggu yang lalu saya diberi info tentang tips agar blog banyak followernya. Hasilnya sangat memuaskan gan, dari pertama blog saya hanya ada satu sampai dua followernya sekarang sudah berjumlah delapan hanya dalam beberapa hari.
Caranya adalah dengan bergabung di komunitas FBC [Follower Blogger Community] di facebook. Langsung aja kalian semua bergabung dengan komunitas ini, setelah dikonfirmasi oleh adminnya, langsung saja promosikan blog kalian seperti "saling follow blog yuk" lalu sertakan alamat website anda. Dalam sehari kita bisa mendapat 3 sampai 4 follower, tapi kadang-kadang orang yang meng-follow blog kalian biasanya minta follback blog mereka, jadi sebagai ucapan terimah kasih kalian sebaiknya memfollback blog mereka juga.


sangat gampang kan kita mendapatkan follower..sekian dari LautanMaya Blog, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua, terimah kasih atas kunjungannya jangan lupa follow dan tinggalkan komentar ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar